Postingan Numpuk-Numpuk

Wuaaahh... Udah lama banget gue gak bisa ngenet bebas kayak gini... Berasa abis hiatus deh... Padahal banyak banget yg pengen gue ceritain. Oke deh, pertama-tama, gue mau minta maaf, kalo gue belom sempet blogwalking.., jadi belom sempet mampir ke blog temen-temen... Huaaa... 1 Tolong jangan anggap diriku sombong yah... Nah, mumpung sekarang gue sempet posting, gue mau banyak cerita nih. Langsung aja:

Pertama...

Tanggal 9 Agustus kemaren, gue dateng ke nikahan sepupu gue. Aih, turut bahagia ya, Mbak Wida... Tapi, ada hal yg gak bisa gue hindari saat itu: gue harus pake kebaya pink, plus make up yg ga bisa
gue bilang tipis. Gue inget, waktu ibu-ibu yg dandanin nanya, "pake alis nggak dek?" Gue cuma bisa masang tampang bego. Memalingkan pandangan dari ibu-ibu itu, dan, "mah..." Gue masih amat sangat bersyukur, karena yang dandanin gue dari salon Johnny Andrean. Paling ngga dandanan gue masih dalam taraf waras. Sayang banget, komputer gue lagi error, jadi gue ga bisa posting foto-foto gue waktu itu. Gue jadi ga bisa mamerin foto-foto gue yang sangat keibuan (you know what I mean) itu. Hufh. 39

Kedua...

Gue udah jalanin lomba ICAS Bahasa Inggris, yg amat-sangat jahanam ituh. Otak gue angus. 55 menit untuk 55 soal. Dan, sangat mistis sekali, gue nyelesaiin 25 soal dalam 5 menit (terakhir). Hueh... 35

Ketiga...

Minggu lalu, guru Bahasa Indonesia gue ngasih tugas kelompok. Tugasnya musikalisasi puisi atau puisi yang dinyanyikan. Dengan kata lain, bikin lagu. Dalam waktu minggu. Ingatlah, saya dan teman-teman hanyalah orang awam. Bikin lagu dalam waktu 1 minggu itu... bunuh diri. Akhirnya, gue yg bikin lirik, dan urusan bikin lagunya, gue serahin ke temen-temen. Paling ngga, gue dapet nilai bikin puisi. HUAHAHAHAHA.


Keempat...

Belom lama ini gue flu agak parah. Sebenernya gue sering pilek, tapi kemaren lumayan parah. Mata gue pedes banget. Idung meler terus. Dahi gue agak panas. Abis keramas aja gue kalang kabut. Kepala dingin, tapi badan keringetan. Weh, parah banget dah. Tapi untung sekarang udah ga pa-pa. Betewe, kenapa coba gue sering pilek? Itu karena, tak lain dan tak bukan adalah.., gue bandel. Udah jelas banget, dengan tes super canggih, gue itu alergi bulu binatang. Tapi gue nekat melihara 3 kucing anggora di rumah. Anggora. Yg bulunya suka terbang ke mana-mana. Jelas banget idung gue meler mlulu. Pokoknya gue sama kotak tisu tuh udah berasa soulmate banget deh.
13

Kelima...

Kemaren Minggu, gue iseng-iseng maen sambung kata sama temen gue. Jadi gue SMS-an sambil masak nasi goreng (tanpa rasa). Hasilnya gini deh:

Ijo : Chablina Kebo
Biru : Ghina W

Pada zaman dahulu kala, hidup seorang putri

Yang sedang maen jelangkung

Di pinggir sawah bersama

Bobo Upik dan Paman Gembul

Mereka mulaimembaca mantra. Mereka mendengar suara tawa mistis. Mengingat slogan "Tertawa keras dia jauh, tertawa pelan dia serek," mereka ketakutan

Bobo tiba-tiba kebelet pipis. Tapi sayang di dekat situ tidak ada pohon. Untung Upik membawa botol kosong.

Bobo akhirnya menuntaskan panggilan alam dengan botol itu. Jelangkung yang melihat adegan tidak senonoh itu marah dan mengutuk Bobo menjadi

Giring Nidji

Mereka menyanyi & menari bersama, meninggalkan jelangkung yang stroke di pinggri sawah. Di saat mereka dalam keadaan autis tingkat tinggi, sang putri bertemu dengan pangeran tampan.

Pangeran itu tak lain adalah Pasha Ungu, lalu pangeran itu berkata sambil menghentak-hentakan kakinya. Dia berkata...

"Putri!! Tak kusangka kau begini autis!! Aku kecewa. Kubatalkan semua rencana pertunangan kita!!" Sang putri shock. Ia begitu depresi. Hingga akhirnya..

Akhirnya Pasha frustasi dan membonding rambutnya yang ikal di salon dekat rumahnya.. Rambutnya lalu dicet warna merah putih karena..

Kebetulan Ia mencintai Indonesia. Akhirnya Ia mengelana ke sana untuk mencari pendamping hidup baru, melupakan sang putri yang sakit-sakitan karena depresi.

Tapi Ia tidak mengerti Bahasa Indonesia, Ia mencoba menggunakan Bahasa Amazon. Sayang orang Indonesia hanya mengerti Bahasa Madagaskar

Alias bahasa tubuh. Ia hidup di sana bagaikan monyet. Sebelum ia menemukan pendamping hidupnya, Ia keburu dikirim ke RSJ karena dianggap orang gila.

Tapi ia kini berhasil bergabung dengan kesebelasan kebanggaan D'Jak, Ia bergabung bersama Persija dan ingin bersaing dengan Bambang Pamungkas dan Bambang vokalis Samsons

Di saat Ia berjuang untuk dapat bersaing dengan mereka, tiba-tiba Ia menerima surat dari kampung yang berisi: "Kepada pangeran tanpa nama yang terhormat. Bagaimana kabar pangeran? Semoga saat ini anda sedang tersiksa dengan kondisi Indonesia yang sangat tidak menyehatkan lambung dan otak. Saat ini tuan putri...

Tuan putri ternyata CLBK dengan pangeran

Ia tidak bisa sembuh sebelum bertemu dengan pangeran. Ia sakit parah & terus memanggil nama pangeran meskipun pangeran tidak punya nama." Karena itu...

Pangeran memilih untuk memdekam di kamar mandi selama beberapa minggu.

Ia bimbang, antara meneruskan perjuangannya di Indonesia atau pulang kampung menemui sang putri. Akhirnya, karena ia sudah tidak tahan di kamar mandi sekaligus karena diarenya sudah sembuh, ia...

makan pisang rebus

yang diberi kecap. Ia memutuskan untuk pulang kampung.

Tapi harga tilet bus sangatlah mahhal.

Ia berjalan kaki hingga desanya.

Gempor deh.

Hahaha! Udahan aja deh! Lama-lama bingung!

Dipost ke blog kamu dong Sha,,

Oke deh..

Sekian. Maap kalo garing.

Keenam...

GUE GAK SEMPET LIAT MARS!!! Gara-gara ujan!!! HUAAA..... Ada yg liat ga?

Ketujuh...

Besok Insya Allah, gue berangkat Umrah... Gue jalanin puasa pertama di sana. Gue ijin ga masuk sekolah kira-kira 10 hari. Lama banget. Padahal udah kelas 3. Tapi ga pa-pa lah... Sekali ini... Oh iya, selama itu juga, gue ga bisa ngenet. Jadi sekali lagi, gue minta maap ga sempet blogwalking lagi... Huhuhu... Betewe, gue minta do'anya ya... Ato mungkin, ada yang mau nitip do'a? Tapi ntar yah gue sampein abis pulang Umrah.. Hehehe. Senangnya hatiku... Besok berangkat Umrah... Lalalalalalala... Jangan ngiri yee... Ini juga syukur banget pas ada rejeki...
29

Kedelapan...

Gue minta maaf atas segala kesalahan gue, baik yg sengaja maupun ngga sengaja.. Gue minta maaf yah...

Kesembilan...

Gue udah ngantuk. Udahan ah. Semuanya... See you babai muah-muah!

17

8 Omelan:

Gilang Kinasihan 31 Agustus 2008 08.52  

Pertamax..

asiikkk

iyeh neh kmana aja..trus gw penasaran pen liat kebo dimek apin :D

hho, sama2 maap lahir batin juga yee...
met puasa ^^

mayuu 3 September 2008 07.05  

hhehew.
sms nya beneran di masukin ke blog.
hahahaha.
.
.
Laen kali kita maen gitu lagi yok sha.
:D

diana bochiel 6 September 2008 14.20  

hsss....
lupa neng mo coment apa?
kepanjangan hehhehehhe
tapi gw baca ampe abis kok...
mantaf dah...

gi apa lu?puasa gag?

..DuduuuT 7 September 2008 13.17  

whuih..ko ad y yg bs make up i kebo..truz ad lgi..ko kebo bs umroh..

yayaHau 9 September 2008 12.04  

ada2 aja anaj ini.
itu sms-nya aneh tp lucuuu hahaha

hellgalicious 12 September 2008 15.46  

kebO....

kok gaK nOngoL2?

nganggur 19 September 2008 13.24  

waduh...


gw juga agak lama ne vakum..


tapi kayaknya nie postingan balas dendam gara2 lama ndag posting yak??


panjang bener,..


whehehe.....

ilal 23 September 2008 01.51  

akhirnya pulang kampung jg niyh....
gue jg udh lma nggak blogwalking niyh,,

Peringatan

Membaca blog ini tidak akan menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin

P.S. : Best viewed with Mozilla Firefox