Postingan Abis Sakit

Aaargh... Gue habis patah hati nih. Orang yg gue taksir di kelas, keliatan banget suka orang laen... Huhuhu... 1 Gue sempet bergundah gulana, mikirin kenapa gue selalu patah hati (yg sebenernya udah ga perlu ditanyakan lagi). Sempet nangis biar ga sampe meraung-raung, sempet lemes (gara-gara flu), sempet gak mood ngomong... Tapi, bagaikan schizophrenia, tiba-tiba gue ngerasa kayak ada suara di kepala gue.
.
"Sha, kamu masih muda! Idup kamu masih panjang! Jangan sampe kamu ga mandi sebulan gara-gara patah hati, meskipun kamu udah biasa mandi sehari sekali! Ayo bangkit! Kamu kan udah janji ga bakal nangis gara-gara cowok dulu! Semangat!"

.
Plak! Bener juga! Gue udah biasa patah hati kayak gini. Maju! Jangan sampe jatoh cuma gara-gara ini.
28 Tiba-tiba gue nyengar-nyengir sendiri, berhenti nangis, semangat lagi. Untung gue belom terlalu sayang sama dia, jadi ga terlalu sakit. Kayak ada lagu mengalun di kepala gue...
.
dubi dubi dam dam.. d
ubi dubi dam..
dubi dubi da
m dam.. dubi dubi dam..
mama mau apa? tempe...

.
Triing... Soundtrack idup gue sekarang berubah dari lagunya 'Tentang Kamu' punya BCL jadi 'Mama Mau Tempe' lagu masa kecil gue. Au ah lab dah judulnya apaan. Yang jelas, gue udah semangat sekarang! YEAH!
23
.
Sekarang enaknya gue cerita apaan yah? Hmm... Oh iya, gue inget, di awal tahun ajaran baru kemaren, wali kelas gue nyaranin kelas gue beli note
s buat nyatet hal-hal penting semacem PR, tugas, dsb. Gue sebagai siswa yg baik, rajin, pintar, serta senang memasak, menuruti saran wali kelas gue. Gue beli notes kecil warna item, imut. Gue rajin nyatet PR, rajin ngecek notes. Tapi seperti yg udah gue duga, panas-panas tai kebo. cuma bentar doang gue rajin nyatet, abis itu udah. Gue lupa buka notes lagi, lupa nyatet lagi, lupa PR lagi. 31
. .


Pensiun tanggal 27 Juli tahun 2008
.
Gue jadi inget kejadian nyebelin kemaren Selasa nih... Jadi gini, tiap hari Selasa, gue les PEC di Purnomo, semacem les metode belajar gitu. Nah, Selasa kemaren, seperti biasa gue langsung les abis pulang sekolah. Kalo pulang dulu ga keburu soalnya. Terus, karna gue ga bawa bekel makanan, gue rencana mau beli nasi goreng di kantin Dapur Mama di Purnomo situ. Gue udah laper banget. Berasa seakan-akan cacing-cacing di perut gue udah asik ajep-ajep di dalem. Gue melangkahkan kaki di kantin dengan hati berbunga-bunga...
.
Yang Jaga Kantin: "Bisa dibantu Mbak?"
Gue: "Mau pesen makanan Mbak"
Yang Jaga Kantin: "Ooh.. Sekarang udah ga terima pesenan makanan tuh Mbak..."
Gue: " ... "
.

14
.
Gue: "Oow... Ya udah deh Mbak..."
Yang Jaga Kantin: " Maaf ya mbak..."
Gue: *hati-terbakar-menahan-hasrat-bakar-kantin*
.
Akhirnya gue beli roti pisang coklat di bonafide deh... Huhuhu...
.
Oh iya, gue bakal ikut lomba ICAS bahasa Inggris, mungkin tanggal 16 nanti. Minta doanya ya... Terus, Insya Allah tanggal 1 September nanti gue sekeluarga bakal berangkat umrah. Doain lancar dan jadi umrah yg ga sia-sia ya... *amin...*
.

11 Omelan:

Benazio R.P 7 Agustus 2008 20.20  

makanya jangan suka gosip2,, kena deh eheheheee

kubukulupherz 7 Agustus 2008 21.47  

kok sama ya sama saia ?
saia juga sempat punya notes buwadh nulis2 pr, tugas, dan semacamnya .
tapi saia lebih parah .
cuma bertahan satu hari . abis itu males . wkakakag .

iya .. didoa'in .
semoga menang . amin .
nanti kalu udah menang, jangan lupa makan2 . okeh ?

Gilang Kinasihan 7 Agustus 2008 23.55  

hualaah, masi banyak ikan di laut... masi bintang di langit *jaah..*

sha, kalo gag salah kagu dubidam2 tu lagunya Enno Lerian bukan...

kalo iah liriknya bukan mama mao tempe XD

tapi...
dubidubidam dam dubidubidam... kamu makannya apa? tempe..!

hhihihiy

dea 8 Agustus 2008 15.37  

. shab ..
. hehe .
. akirnya quw isa coment qm ..
. :9 .

. tengz ea tdi udah traktir snow ice na ..
. srink* aj ..
. hhe* .
. justkidt ..



. mheeidiia . charazzwactii .

hellgalicious 9 Agustus 2008 14.22  

kebooooo.....



nduL...

adinda andi anas 10 Agustus 2008 20.48  

chablina patah hati yaa?semangaaaat...
tenang aja..masih banyak udang di empang...
yg rajin ya les2-nya :)

abie 12 Agustus 2008 08.12  

umrah??


kerenn...

kapan ya bisa nututin??



hemm... co masih banyak non.. :)


semangadh...

ucii AUTISH 15 Agustus 2008 06.47  

hahahaha dasar ah kamyu ! autis menyebar dimana-mana..
udah2 ga usah patah hati, kan ada akyu ;;)

hellgalicious 18 Agustus 2008 12.24  

check...check..


testis..testis...

diana bochiel 19 Agustus 2008 14.34  

hahaha emang enak patah hati..
kutang gencar kali deketinnya...dia jd deketin yg laen deeeh...
sabar jeng....
hehehe

..DuduuT 26 Agustus 2008 07.59  

mo ikt ngomel..

sudh..tdk ush mnangis mendayu2..msi bnyk cow laen d muka bumi ni..


ko g nyambung y lagu ma critaX..

Peringatan

Membaca blog ini tidak akan menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin

P.S. : Best viewed with Mozilla Firefox