Iseng Dulu Ah..

==========
UPDATED
==========
.
AKHIRNYA... Gw jadi kelas 9. Gw jadi murid super senior. Hahahaha!!! Saatnya mikirin ujian... Padahal gw belom tau bakalan ngelanjutin SMA di mana.. Hah. Gak ada tujuan.. Berjuang bersimbah darah.. Belajar hingga titik iler penghabisan.. TANPA TUJUAN... Ironis.
.
Tapiii..., yg kayak gitu gak bikin gw berhenti iseng. HUAHAHA. Itung" represhing lah... (mendadak Sunda). Waktu di Bandung kemaren gw iseng" jadi paparazzi nih. Kacangan juga gak papa. Pokoknya iseng.
.
Tersangka: Kebo usil
Korban: Azka, sepupu Kebo
Lokasi: di manapun
.
.

Pink = No comment.
.
.

"Kaanngg..."
.
.

Saya tidak pintar merekayasa foto.
.
.

"Iiiih.. Ya ampyun, kumis eike belom dicyukuur.."
.
.

Hasil didikan sang kebo
.
.
Nama: M Azka Fadhillah
TTL: "No birth" (tidak lahir katanya)
Zodiak: Scorpio
Hobi: Ngakak
Makanan favorit: Krupuk
Minuman favorit: "Fhutse" (artikan saja frutea)
Hewan favorit: Beruang panda (dicurigai karena mirip hitam putihnya)
Band favorit: Pencet lima kali (The Click Five)
Pekerjaan: Tukang julur lidah
Moto hidup: "Biasa aja. Gak ada yang berkesan"
.
Azka. Biasa gw panggil akang. Sok cool di sekolah, di rumah kerjaannya pamer gigi. Dari mukanya, gak disangka kalo ternyata dia rajin belajar. Kalo gw cuma belajar waktu ada PR sama waktu mau ulangan, dia minjem buku kimia waktu liburan akhir tahun ajaran. Sok banyak fans, padahal emang banyak. Tipikal orang autis tahun 2010.
.
Kayaknya dengan ini gw nurunin pasarannya deh. Bodo amat ah *ketawa setan*.
.
P.S: Buat akang (kalo liat), satu kata aja deh: sori. Hehehe..
.
============
UPDATED
============
.
Foto" gw tambaaahh... Cuma foto amatiran sih. Tapi penuh kenangan nih. Foto saat gw akhirnya bisa skatiingg...
.
.
Akhirnya gw bisa meluncuurr..
.

Kak Sissy yang paling pinter

.

Abis jepret langsung jatoh.

.

Kebo yang paling kiri.

.

Sepupu gw tercayaangg... (gak nyambung emang)

.

Segitu doang. Gak ada yg bisa dipamerin lagi sih.. Foto yg bertiga itu, foto penuh tetesan keringat. Susah banget nyari orang yg bisa dimintain tolong. Luncur sanaa.. Luncur sinii.. Akhirnya dapet juga tuh foto. Mana jelek lagi. Kerudung gw berantakan. Pipi gw jadi ndut. Gw makin kebo (gak nyambung yah? Emang). Udah dulu deh. Gw banyak tugas. Jahanam banget emang. Baru seminggu udah banyak tugas. Dadaaah...

.

6 Omelan:

Republik Gaptek 19 Juli 2008 pukul 09.18  

Ckckck..KEBO anda telah berhasil menjerumuskan orang2 disekitar anda

Anonim 20 Juli 2008 pukul 00.20  

ati2 kena UU APP tuh!!!
*hihihi...lam kenal yah*

Benakribo 22 Juli 2008 pukul 09.29  

argh gw ga pernah bisa ice skating! huuuuuu ih homo hahaaa

yahau 25 Juli 2008 pukul 15.06  

waduh itu foto yg ketiga sadis bener heheheheee

Anonim 26 Juli 2008 pukul 13.15  

baru tau ada kebo bisa meluncuuurrr

eh, baru kelas 9 maksudnya 3 SMP, ckckckc 3 SMP aja segede KEBO apalagi 3 SMA...

Anonim 5 Agustus 2008 pukul 09.04  

wkwkwkw... trnyata Kebo bisa ngluncur juga..\\

numpang link yaw!

Peringatan

Membaca blog ini tidak akan menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin

P.S. : Best viewed with Mozilla Firefox