:: Balada Tempe Mendoan di Airport ::

Haduh! Lama juga gak posting. Gw baru pulang ke Semarang nih. Kangen"an sama komputer rumah. Di mana lagi bisa ngenet dibayarin kalo gak di rumah? Nyehehehe..

Gw baru pulang dari Bandung niih.. Makin autis sama sepupu" di sana. Rutinitas gw berubah di sana. Lebih rajin sholat, soalnya ada nenek. Gak mandi sore, soalnya dingin & gak ada ortu yg nyuruh". Kerjaannya cuma baca komik, main game, bikin nangis sepupu gw yg masih bayi dengen produksi iler berlebih, ato adu mringis sama sepupu gw. Pulang" muka gw ancur deh. Tapi gw masih gak rela ninggalin Bandung.. Tapi berhubung ada 2 sepupu gw yg ngikut ke Semarang buat ketemu temen gw yg gw comblangin ke dia, rasa gak rela berkurang deh..

Di bandung gak ada cerita nih.. Tapi waktu di bandara, ya ampun, gw malu sendiri ngingetnya.. Jadi ceritanya gini.. Keluarga gw tuh biasa nunggu pesawat sambil duduk", minum", ngemil" di lounge. Sebagai orang Indonesia yg mencintai produk lokal, langganan cemilan gw tuh goreng-gorengan. Di situ, biasanya di konter goreng-gorengan ada cabe rawit sama sambel kecap. Kemaren, gw ngambil gorengan buat dimakan sama mama gw. Gw ngambil 2 tempe mendoan, 1 ubi goreng, 2 tahu mungkin tahu sumedang ato tahu pong gw ga ngerti (oke gw rasa informasi barusan gak ada manfaatnya selaen bikin pembaca yg kelaperan jadi ngiler). Karena gw pikir tahu goreng itu enak kalo dimakan pake sambel kecap, gw niat pengen ngambil sambel kecap. Gw nyendok kecap, trus liat piring gw yg udah penuh. Gw ngaduk" tuh kecap smbil mikir, 'ni kecap mau ditaro mana ya?'. Masih ngaduk"... Tau"... Olala oh mama oh papa adek kakak dan teman-temanku yang baik hatii... 1 tempe mendoan yg ada di piring gw.. NYEMPLUNG KE WADAH KECAP. Hiyah. Gw bingung banget. gimana iniii?? Akhirnya, keputusan bijak gw: ngambil tempe yg baru, trus kabur ke meja gw. Okeh, itulah yg terjadi. Sampe di meja, gw cerita sama mama gw.

gw: "ma, tadi aku ngambil tempe terus nyemplung ke tempat kecap"
mama gw: "hah?" *ketawa* "mestinya kecapnya taro di piring lain aja.."

Ya ampun begonya gw gak mikir kayak gituu.. Selanjutnya gimana? Tempe yg udah nyemplung tadi dipindah ke piring kecil & ditaro di ddepan wadah kecap. Maksudnya biar diambil pelayan di situ walaupun lebih mirip sample produk gagal.. Itu tempe gak diambil-ambil sampe 3 pengunjung berikutnya.. Huahahahaha..

Kalo minuman gw tuh, biasalah menu anak autis kebanyakan tingkah.. jus dicampur-campur. Guarange Juice, guava-orange, soalnya cuma itu yg ada (dicurigakan itu nutrisari). Rasanya sih biasa, tapi wujudnya, asli kayak kunyit asem.

Haduuhh.. Gw masih pengen libuurr..



==========

Ketika mulut tak bisa mengingat..

Sepupu gw: "kak, ini yg aku pake namanya apaan? Bego lo?"
Gw: "HAH?"
Sepupu gw: "itu lho.. kalo yg panjang kan cardigan, kalo yg pendek apaan? Bego lo?"
Gw: "Ooohh.. BOLERO?"
Sepupu gw: "oh iya!"

==========

10 Omelan:

Paams 10 Juli 2008 20.04  

hakakakak harusnya skalian aja sambel kecapnya di colong ^^

Shinta Kuper 11 Juli 2008 12.57  

loha!!
ke bandung ga bilang-bilang...
gue anak bandung,
dingin kan??

gue aja ga pernah (jarang) mandi sore...ikikikikik

Republik Gaptek 13 Juli 2008 16.45  

Jarang mandi emang obat paling mujarab buat kecakepan

Benazio R.P 15 Juli 2008 10.42  

'Haduuhh.. Gw masih pengen libuurr..'

duuh gw libur lagi .. eh besok libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. eh besoknya libur lagi .. .. duh kapan masuknya sih .. wokwokwokwok

kita 15 Juli 2008 11.07  

ohh,,jadi elo yang naruh tempe di piring kecap???

pantes waktu gw makan kecap,, kok ada tempenya???

nyahahahah!!! *kabur!!*

Vany Naura 16 Juli 2008 16.26  

buset.. parah lo! DASAR ORANG INDONESIA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!!!! MAU JADI APA NEGARA KITA KALAU RAKYATNYA SEPRTI ITU?? APA KATA DUNIAAAA????
hahahahahaha,,


betewe.. bawa oleh-oleh ga?

Chablina 17 Juli 2008 21.22  

Bang Bena sialaann...

budiernanto 18 Juli 2008 12.56  

emang di bandara ada yang jual gorengan?

Anonim 1 Januari 2010 22.09  

My mother-in-law is thinking about getting an iPhone to use the internet, but what we're wondering is if you can actually connect to the internet if you don't have an internet connection at home? I spoke to someone at O2, and they said you can connect using 3G, and that that's included in your unlimited wifi, but I just want to double check with an actual customer. Thanks!
[url=http://caramico.net/forvik/index.php?topic=1008.new#new]unlock iphone[/url]

Anonim 25 Februari 2010 01.55  

create a new hotmail account
[url=http://www.viddler.com/explore/hotmail_sign_in]hotmail profile search user
[/url] msn hotmail login

Peringatan

Membaca blog ini tidak akan menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin

P.S. : Best viewed with Mozilla Firefox