Akhir-Akhir Ini...

Akhir-akhir ini...
Gw makin KEBO. Gak tau kenapa, belakangan ini gue makin hobi tidur. Padahal gw tidur gak malem". Emang dasar gw kebo, tidur jam 11 malem aja kesiangan. Tapi sekarang lebih parah... Pulang les ato skul, langsung BLEGH, ngorok. Tau" bangun udah jam 7 malem. Langsung ribut, gyaaa.. udah maleemm... gyaaa.. udah maghrib... gyaaa.. pe er-nya belom dikerjain... gyaaa.. belom mandii... gyaaa.. lapeerr... AAARGH... Besoknya masih telat pula...

.
Akhir-akhir ini...
Gw makin STRESS. Mentang" udah kelas IX... TUGASNYA BANYAK BANGET GITU LOH!!! *gotong" kerosin buat bakar orang* Gw jadi jarang OL. Baru seminggu masuk, udah dikasih 7 tugas yg semuanya ngerepotin!!! Stress.. Tambah lagi, gw dibikin iri sama orang" yg kopdar di ragunan.. Kenapa kopdarnya gak waktu liburan siihh?? Gw kan udah pulang ke Semaraanng.. Gak bisa ikuutt... Udah gak tau lagi mau nglepasin stress pake apaan. Jalan terbaik: bakarin setiap orang pacaran yg gw temuin. Hati lega, diriku gembiraa...

.
Akhir-akhir ini...
Gw makin RAJIN. Biarpun stress, tapi gw tetep nyadar kalo gw udah kelas IX. Gw harus belajar. Gw harus maju. Jangan kayak kelas VIII kemaren, kerjaannya cuma baca komik-maen komputer-makan-tidur. Kalo gw tetep kayak gitu, gw gak bakalan bisa masuk SMA yg gw pengen (sekaligus gak bisa mencapai berat badan idaman gw). Lagian, gw sekolah di SMP favorit, SMPN 2 Semarang. Gw sadar gw mesti jaga nama baik sekolah gw. Angkatan gw tuh angkatan SSN terakhir. Kita harus buktiin kalo angkatan SSN gak lebih jelek dari angkatan SBI!! YEAH!!! Raih posisi pertama Jawa Tengah!! Semangat!! Masuk SMA 3!!!
Gw sendiri, udah punya target nilai UN:

.
Matematika: 10
Bahasa Inggris: 10
IPA: minimal 9,0
Bahasa Indonesia: minimal 8,0

.
Semoga tercapai!

.
Akhir-akhir ini...
Gw makin BINGUNG. Biarpun gw udah tekad buat serius belajar, tetep aja bo'ong kalo gw sama sekali gak mikirin cowok. SERING malah. Gw makin bingung sama perasaan gw sendiri. Perasaan gw ama si kripik yg pernah gw critain di sini. Gw kadang mikir, 'jangan" aku masih suka?' Tapi gw gak rela kalo seandainya gw masih suka. Gw gak rela suka sama orang kayak gitu. Meskipun gw tau, yg kayak gitu gak bisa dipaksa. Terus, gw kayaknya sedikit tertarik sama cowok yg baru gw kenal di hari pertama kelas IX gw. Dia sekelas sama gw, pengurus kelas. Wajahnya biasa aja, tapi entah kenapa, gw sedikit merhatiin dia. Gw bingung. Bingung banget. BINGUNG! Gw suka siapa? Tapi, siapapun yg gw suka, gak ada yg merhatiin gw. Mungkin ada, tapi gw gak tau. Gw pengen ngerasain ada cowok yg merhatiin gw. Pengen tau rasanya diperhatiin cowok.. Pengen... *sigh*
.
.
.
.
Udah ah. Kebo cabut dulu.
Siap" besok mau home konser. Babaiii...

8 Omelan:

yayaHau 27 Juli 2008 13.12  

waduh dek, targetnya bahaya bgt tuh. tapi pasti bisa tuh.. cayooo!!! ;)

Republik Gaptek 27 Juli 2008 15.46  

Kok Kontras ya..KEBO >< RAJIN.Hihihihihi..Anak yang aneh

chacha 27 Juli 2008 15.51  

pastii bs..
ahahha

dilemanya sama ma gue..
cm bda kls ja.. :))

semangat yaa!!
*gue jg..hihihi

Vany Naura 28 Juli 2008 20.15  

caioo!!

samasama lulus smp,, masuk sma terbaikk!! hahaha

*ahh,, gue kan beda skul ma lo.. xp*

raze_namikaze 29 Juli 2008 14.28  

Huehehehe udah kelas 3 yee, nikmatin aja deh. Semoga jadi kebo yang berguna bagi dunia persilatan

salam kenal yah

r1d0_aja 30 Juli 2008 04.27  

semoga saia ga sembelit, amin..
wakakakak...

eh, oke.. serius..
moga tercapai cita-citanya, berguna bagi nusa dan bangsa...

verification code-nya mati-in dunk

-M- 2 Agustus 2008 22.48  

ciieee yg targetnya 10


semoga tercapai y...

amin...

cubiest 5 Agustus 2008 08.54  

waduh dek, KEBO bgt sich!
(tpi g usa merengut q juga ko')
:-)
nitip link yah!

Peringatan

Membaca blog ini tidak akan menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin

P.S. : Best viewed with Mozilla Firefox