:: Kebrutalan yang Melanda Jiwa ::

Akhirnya aku kembali menulis. . .

Ehm,
Sebenernya, yang namanya blog itu kan, istilah laen dari jurnal harian, ya. . . Nah, kalo diliat dari bahasanya, jurnal harian itu mestinya diisi tiap hari. Iya kan?
Tapi, pada kenyataannya aku ngga nulis posting tiap hari. Ada banyak faktor sih. . . Misal :

  1. Males. Kalo ini aku yang salah.
  2. Sibuk sama tugas sekolah. Ini guruku yang sadis.
  3. Komputer bukan milik pribadi.

Kalo yang ketiga, ada ceritanya. . . Jadi, komputer di rumah yang biasa aku pake itu, BUKAN MILIK PRIBADI. Tuh komputer yang punya orang satu rumah, yang notabene ada 4 anggota. Yang paling sering make, sih aku ama adekku. Dan adekku dengan BRUTALNYA make komputer buat ngegame, setiap saat. Catet: setiap saat. Gyaaa!!!


Oke, setelah kembali ngedumel, aku mau langsung ke inti cerita aja.

Di posting-an sebelomnya, aku kan crita kalo aku lagi liburan. . Nah, waktu liburan, aku nyempetin semalem nginep di rumah sohibku tersayang, Jeung Siva. . . Waktu aku baru nyampe di rumahnya, Siva beserta Lolly yang udah hadir di situ langsung lari” sambil njerit”, seakan-akan mereka adalah monyet” yang udah 3 bulan ngga dikasih makan, sementara aku bawa 3 dus pisang. Aku? Langsung lari ngibrit sambil nangis kejer, ketakutan. Lari dari Papandayan ampe Tembalang.
Ngga ding.

Di situ ada aku, Lolly, dan tentunya sang tuan rumah Siva. . . Kita bertiga bener” gila”an. Terutama aku yang emang lagi kerasukan Raditya Dika. . . Nyehehehe. . .


Nah, inti ceritanya ada pada konferensi brutal yang kita bertiga adakan. Pertama aku certain dulu, kalo aku punya. . punya. . apa ya istilahnya. . . Yah, semacem geng gitu deh. . aku sama 4 sohibku yang sama” brutal emang suka ngumpul bareng. . Yah, ada semacem nama geng ngawur yang kita (aku) karang”, tapi ngga pernah dipake sih. . . Namanya Kucek, Kumpulan Cewe Kucel. Kita berlima emang kucel” sih. . Kecuali aku tentunya. . Hohohoho!!! Gini juga ngga pernah dipake buat kenalan, kaya’ misalnya: “Kenalkan, saya Sabrina dari organisasi Kucek!” Kelewat norak, kan? Ngga keren gituh. . .

Oke!! Kembali ke konferensi yang diadakan!!
Jadi, tanpa kehadiran 2 anggota Kucek yang lain, kita bertiga ngadain rapat diam”. Dengan segala kebiadaban otak kami, kami adakan konferensi yang sangat brutal. Duduk di sekeliling meja bundar yang ada di teras belakang rumah Jeung Siva, sambil njerit”, ketawa ngakak, kadang jingkrak”. Bener” kaya’ monyet kesurupan.

Inti dari rapat itu ada pada nama” yang tertera di dafter nama Hape. Kita adain penggantian nama yang bener” brutal dan sadis. Cuma nama” anggota Kucek sih. . . Jadi, inilah hasil dari Konferensi Penggantian Nama Berdasarkan Sifat Masing Masing yang Paling Ngawur Disertai Karangan dari Peserta Rapat. Mulai sekarang kita singkat KPNBSMMPNDKPR (emang susah sih bacanya. . .). Hasilnya:

  1. Shabrina_entah_apalagi menjadi Shabrina_Cabe. > Karna kalo masalah ejek-mengejek emang paling jago.
  2. Siva_Kawat / Siva_Heboh menjadi Siva_Kawat Heboh. > Hasil kawin silang antara kedua nama. Dia pake behel, dan kalo ngomong emang ngga bisa sambil duduk tenang. Triak” sambil jingkrak”.
  3. Lolly_Cumi2 / Lolly_Brisik menjadi Lolly_Cumi Pecicilan. > Lagi” kawin silang. Ngga tau apanya yang mirip, waktu kelas 7 dia emang mirip”in diri ama cumi”, dan emang tingkahnya binal bukan main. Pecicilan.
  4. Arinda_TV Lover menjadi Arinda_Bosen Idup. > Yang ini sih, gara” dia akhir” ini jadi rada error. Kalo sms, isinya bunuh diri bunuh diri gitu. . ngajak” lagi. . .
  5. Heni_Imoetz menjadi Heni_Paling Narsis. > Kalo Heni emang yang paling narsis di antara anggota” Kucek. Sekalian biar dia ngga kegeeran lagi. . .

Sebenernya cuma itu aja, cuma, entah kenapa ada satu orang lagi yang ikut” diubah namanya. Demi melindungi privasi dan nama baik Kucek, orang tersebut namanya aku samarkan :

  1. OrangTidakBeruntungYangDisamarkanNamanya menjadi Tindik Udel. > Ini juga aku ngga tau kenapa. Yang jelas waktu mereka ngakak ngarang nama ini, aku cuma bisa bengong karna ngga ngerti apa khayalan mereka.

KPNBSMMPNDKPR yang biadab ini cuma sampe di sini aja. Mohon maaf buat orang” yang namanya disebutin. . Aku tak bermaksud menghina. . .
Nyehehehe. . .


Betewe, akhir” ini aku makin menggila. Sejak kerasukan Raditya Dika, aku jadi sering nggumam “Mehehehe. . .” ato “Raditya Dika. . .” Pokonya kacau banget. Ngga cuma itu, pulsa hapeku defisit parah. Gara” sering sms kurang kerjaan ke sohib”ku tadi. Bener” kurang kerjaan. Isinya macem” : “Mehehehe. . .” “Menggila dulu aah. . .” “Pengen ketemu Raditya Dika. . .” de el el. . .
Aku bener” menggila. . .

Parah banget.

1 Omelan:

Vany Naura 28 Mei 2008 10.42  

hey,, makasih ya udah komen ke blog gue. hehe.

Salam kenal juga, ya, Chablina.. (ato Shabrina? hoho)

Tuker2an link? ayoayo,, hoho

Peringatan

Membaca blog ini tidak akan menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin

P.S. : Best viewed with Mozilla Firefox