:: Perempuan Harap Hati-Hati ::

Katanya, sekarang ada cara baru pemerkosaan terhadap wanita. Yang terjadi seperti ini, seorang cewek melihat ada seorang anak kecil dijalanan sedang menangis. Merasa kasihan, ia menanyakan apa yg terjadi pada anak tersebut, "Aku tersesat, bisakah mengantarku pulang?" Lalu anak kecil itu memberikan selembar kertas yg berisikan alamat rumahnya.
Karena cewek itu termasuk orang yg baik hati, tidak menaruh curiga apa" dan membawa anak tersebut ke alamat yg tertera.
Ketika tiba di "rumah" anak kecil itu, ia menekan bel, tiba" ia kaget karena bel tersebut bertegangan tinggi dan lalu pingsan. Ketika ia terbangun pada hari berikutnya, ia mendapati dirinya dalam keadaan telanjang dalam sebuah rumah kosong. Ia tidak pernah melihat wajah penyerangnya.

Itulah sebabnya sekarang ini penindak krimal mencari sasaran pada orang" yg berbaik hati... Jika terjadi masalah seperti ini :

JANGAN PERNAH MEMBAWA ANAK KECIL TERSEBUT KE TEMPAT YG DIMINTA.
JIKA MASIH TERUS DIDESAK, BAWALAH ANAK TERSEBUT KE KANTOR POLISI.

Anak yg tersesat paling bagus dibawa ke kantor polisi. Tolong sebarkan kepada teman2 kalian semua terutama yg cewek", istri, adik perempuan.

HARAP BERHATI-HATI!!!

P.S: Posting ini saya copy-paste + edit dari blog lain. Untuk pemilik blog, saya mohon maaf karena tidak saya cantumkan nama & link-nya karena saya lupa dari mana posting ini saya ambil.

11 Omelan:

diana bochiel 19 Juni 2008 pukul 13.46  

oi..haduh coment pertama nih..hehe
makash sebelumnya dah di link.oke gw link balik...

hmmm postingannya simple,seru,serem.
hahaha gila juga tuh anak kecil dan sekongkol ma penjahit.eh penjahat..

ati2 buu...hehe

Shabrina Kebo 19 Juni 2008 pukul 15.44  

@tante Bochiel: pantes kok yg pertama.. Di sini miskin komen.. huahuahua.

Republik Gaptek 19 Juni 2008 pukul 22.20  

wah serius?..wah sayah mesti hati-hati nih..takut di perkosa

Ucing! 19 Juni 2008 pukul 23.23  

wah ? seriusan ?
serem beut yak..
tengso2 atas infonya !

eh ia . Eyang Tyo !
hahaha, syp yg napsu mu merkosa dirimu ?
liat aja ud geli2.. hehehehe :D
ya ampun, uci lupa, kan tyo dado ;;)

Shabrina Kebo 21 Juni 2008 pukul 19.35  

@ Tyo Dado: Huahuahua. Om Tyo.. eh, Tante Tyo.. Ada-ada aja. Siapa yg mau?

@ Ucii: Serius.. Makanya ati".. Kita sebagai anak" abege yg masih lucu-lucu.. huehuehue.

Benakribo 23 Juni 2008 pukul 08.40  

waaahh wahh motif baru yahh .. nice info deh ! mantap semoga cw cw bisa hati2 semua haha apalagi sama gw hiahahaa

hari Lazuardi 23 Juni 2008 pukul 09.32  

waspadalah...waspadalah... orang jahat makin pinter aza, ada sekolahannya kali... :)

Bagus Saptopo 23 Juni 2008 pukul 15.13  

Nah, itu tuh yang mesti dibasmi..
PEMERKOSA..
sumpah, eneg banget gue sama penjahat kelamin..
ga tau apa rasanya kalo nanti anak/istri/pacarnya sendiri yang diperkosa..
huuuuhhhh!
emosi gue..
emosiiiii!

sabar...

Shabrina Kebo 25 Juni 2008 pukul 20.47  

@Bang Bena: saya tau kok, kalo BangBen emang butuh diwaspadai. Apalagi saya masih SMP imut dan lucu. Hehehe.

@Hari: hohoho. iya kali.

@raja upil: sabar buu..

Kimi 26 Juni 2008 pukul 15.28  

Eh, beneran itu?? Masa' sih?? Jadi ngeri ih...

Anonim 27 Juni 2008 pukul 14.23  

hidih macem2 aja jaman sekarang orang berbuat jahat

Peringatan

Membaca blog ini tidak akan menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin

P.S. : Best viewed with Mozilla Firefox