Seputar Ulang Tahun

Halo!


Nggak kerasa sebulan lebih nggak posting. Padahal bulan April ini banyak juga hal yg pengen gue ceritain. Aneh juga rasanya gue jadi ga rajin ngeblog gini. Salahkan twitter kawan, salahkan twitter

Kayaknya nggak usah banyak basa-basi ya, langsung aja gue mau cerita.

Pertama.. tanggal 20 April kemaren, gue ulang tahun!



Mungkin beberapa orang ga suka ultah karena mereka merasa tambah tua, tapi gue happy-happy aja tuh. Dapet kado soalnya. Soalnya, di hari itu, gue ngerasa disayang dan diinget banyak orang. Dan kalimat "yang penting bukan harganya, tapi niatnya" yang nggak gue ngerti waktu kecil, bisa sangat gue pahami di hari itu.

Jaman SD dulu, gue ga peduli niat orang ngasih kado ke gue itu apa. Mau niat ngado bener, mau cuma basa-basi, atau karna disuruh orangtuanya, gue ga peduli. Kalo gue suka kadonya, gue seneng. Kalo gue ga suka, paling cuma gue buka bungkusnya, terus gue simpen sembarangan *Maaf, tapi memang begitu adanya*

Kalo sekarang, mungkin karna ultah udah ga dirayain kayak dulu lagi, kado pun ga membanjir kayak jaman SD dulu. Dan kalo ada yg ngasih kado, gue ngerasa kalo gue itu diinget. Gue orang yg cukup berharga buat diinget mereka. Kado origami yg dibikin dadakan pun bisa bikin gue seneng banget. Makasih ya temen-temen sayang muah




Dan yang nggak gue sangka, adek gue ngasih kado. Luar biasa.




Kayaknya sekian aja ya pamer kadonya.

Oke, berarti umur gue sekarang genap 16 tahun. Alhamdulillah belom bisa nyoblos. Mau gue sambung-sambungin dikit, Juni ntar vokalis Muse, Matthew Bellamy, umurnya 32 tahun. OMG tahun ini umurnya 2 kali lipat umur gue






-------------------------------------------------------


Flashback, gue jadi inget waktu gue masih TK.

Di TK gue dulu, kalo ada anak yg ultah, kadang-kadang dirayain di sekolah. Prosedurnya paling dibagi undangan beberapa hari sebelum ultah (biarpun acaranya di kelas itu juga), di acaranya, tiap anak dibagi bingkisan. Nah, yg ultah potong kue tart dan pamer ngebuka kado yg dia dapet dari orang tuanya. Dulu gue pengen punya acara gitu, soalnya gue pengen dapet kado. Dan gue ga tau, kalo ulang tahun itu ada tanggalnya. Jadi, setiap kali ada guru gue yg ngebagiin undangan, gue nanya, "Bu, aku kapan?" Dan gue berkali-kali dikasih tau, "Nanti Shasha minta ke Mama ya.."


. . . Iya gue lugu banget.







. . .


Oke nampaknya gue udah ga punya bahan buat ditulis.

Shabrina Kebo,

Off.


3 Omelan:

hellgalicious 11 Mei 2010 17.39  

Bappy birthday kebo :)

eh eh gue minjem komik smurfnya dooonnng!

yahau 20 Mei 2010 12.57  

happy bday dek kebo :p *maaf telat hwehehe

Ghina 9 Juli 2010 10.43  

don't judge a book from its cover, right? :)

Peringatan

Membaca blog ini tidak akan menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin

P.S. : Best viewed with Mozilla Firefox